Thursday 17 January 2013

Contoh Surat Permohonan/Lamaran Program Pendidikan Dokter Spesialis-1 Universitas Brawijaya


                                                                                       
Tasikmalaya, 15 Juni 2011
Perihal : Permohonan Mengikuti PPDS


Kepada Yth.
Bapak Dekan  
Fakultas Kedokteran
Universitas Brawijaya
Malang


Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

          Nama                               :  dr.  Indra Wahyu Saputra
          Tempat / Tanggal lahir    :  ................ / ...................
          Asal FK. / Lulusan          :  Fak. Kedokteran Universitas Brawijaya / ... Maret 20..
          Alamat                             :  Jl. ..................................................................................
          No.HP                             : 081XXXXXX

Bersama ini mengajukan permohonan untuk dapat di terima sebagai mahasiswa Program Pendidikan Dokter Spesialis I Program Studi Ilmu Penyakit Jantung dan Pembuluh Darah di Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya untuk periode Januari 2012. Sebagai bahan pertimbangan bersama ini saya lampirkan berkas – berkas persyaratan.

Besar harapan saya untuk dapat diterima sebagai mahasiswa PPDS I. Demikian permohonan saya, atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.



Pemohon,



dr. Indra Wahyu Saputra






INDRA WSPosted By INDRA WS

Jika artikel ini bermanfaat bagi anda jangan lupa klik g +1 agar blog ini semakin mudah untuk ditemukan di google. About me me

Terimakasih atas kunjungannya.

0 komentar: